close
HUKUM

Diduga Sopir Ngantuk, Truk Terjun Ke Sungai

IMG_20190122_171706

PAMEKASAN, kompasmadura.com – Naas menimpa Rudi Hartono (30) supir besama kernetnya Rizal (30) truk yang dibawanya terjun ke sungai sedalam 5 meter di Jalan Raya Nyalaran, Kabupaten Pamekasan.

Pengemudi tersebut, keduanya warga Kaliangit Kabupaten Sumenep, kejadian tersebut pada hari Selasa (22/01/2019) pagi, tepatnya pada pukul 03:49 Wib.

Sebelumnya, kejadian truk dengan Nopol M 8697 UV yang bermuatan pasir tersebut berjalan dari arah barat kota Pamekasan menuju Kabupaten Sumenep sampai di tikungan tepatnya di Jalan Raya Nyalaran menabrak pagar pembatas sungai sehingga truk jatuh kedalam sungai sedalam 3 meter.

AKP H. Siti Maryatun Kapolsek Larangan, Membenarkan kejadian laka tunggal truk selip di Jalan Raya Larangan pada tadi pagi sekitar pukul 03:49, dan dugaan sementara sopir mengantuk.

“Sopir truk selamat, kernetnya mengalami bengkak di bagian tangan kiri dan luka lecet di bagian kaki, namun sudah di larikan ke puskesmas terdekat,” ungkapnya.

Pasca kejadian itu arus lalu lintas tersendak karena banyaknya masyarakat sekitar melihat kejadian tersebut. Saat ini kejadian tersebut telah di tangani Unit Laka Lantas Polres Pamekasan. [Riski/Nin]

Tags : Kecelakaan