close
POLITIK

Cawapres Sandiaga Uno Berkunjung ke Beberapa Lokasi di Sumenep

IMG_20190121_165246

SUMENEP, Kompasmadura.com – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno, berkunjung ke Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (21/01/2019).

Namun Cawapres Sandiaga Uno berkunjung ke beberapa lokasi. perdananya ke Pondok Pesantren Nurul Islam Karang Cempaka Bluto Sumenep, bersilaturrahmi ke KH. Ramdhan Siraj dan KH. Ilyasi Siraj.

Sementara lokasi kedua menuju Ziarah Makam Raja Madura di Asta Tinggi yang berlokasi di Jalan Raya Asta Tinggi, Desa Kebunagung, Kecamatan Kota Sumenep.

Kemudian Sandi mengisi acara di Gedung Nasional Indonesia, Jalan Dr. Sutomo, Pajagalan, Kota Sumenep, dalam agenda temu Millenials Sumenep dengan tema “Peluang Usaha Apa Yang Cocok Untuk Generasi Millenial”. Kemudian melakukan Shalat Dzuhur berjamaah di Masjid Jamik Sumenep.

Sedangkan yang terakhir, Pasangan Prabowo Subianto ini diagendakan menemui petani garam di Desa Karanganyar, Kecamatan Kalianget dengan kemasan dialog dengan petani dan perwakilan Desa se-Kabupaten Sumenep.

Tidak banyak yang dibicarakan dalam temu millenial tersebut. Hanya saja, Sandiaga Salahuddin Uno angkat bicara soal debat publik berikutnya yang merupakan kesempatan emas untuk menjelaskan kepada publik, dan Prabowo-Sandi memastikan kesiapannya menjelaskan apa yang akan diperjuangkan demi kesejahteraan masyarakat.

“Kami siap menjelaskan ini kepada masyarakat, apa yang akan kami perjuangkan” Singkatnya [Rr/Nin]

Tags : Sandi