close
POLITIK

Antusias Pedagang Batik Sambut Kedatangan Sandiaga Uno

IMG_20190120_203157

PAMEKASAN, kompasmadura.com – Meski hujan mengguyur, Sejumlah pedagang batik antusias menunggu kedatangan calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno di Pasar 17, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (20/01/2019).

Pasalnya, mereka menunggu demi melihat langsung sosok seoarang calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno yang menurut mereka hanya melihat di TV, Bahkan mereka dengan rasa gembiranya menunggu lama untuk melihat wajah wakil presiden.

Menurut Muslimah pedagang batik, Sangat senang didatangi calon wakil presiden no urut 2, Sandiaga Uno.

“Saya biasanya tutup jam 15:30, Namun ada bapak sandi datang mau kesini saya tetep buka sampai malam. Meski hujan sekalian mas, saya tetap nungguin beliau. Karena beliau sosok calon pemimpin yang merakyat,” tuturnya.

Selain itu, Ubaidillah juga menuturkan sangat senang sekali didatangi pak sandiaga biar dagangan batiknya makin maju kedepannya.

“Senang sekali mas, biar pedang disini batiknya bisa di promokan dan makin maju dan bisa dilirik oleh masyarakat luar karena dari tahun 2015 batik pamekan makin sepi peminatnya bukan sebaliknya,” ungkapnya.

Pihaknya juga berharap, Dengan kedatangan calon wakil presiden itu, bisa mempromosikan batik pamekasan di dunia,  Nasional agar pedagang batik di pasar 17 makin maju dan makin sejahtera kedepannya. [Riski/Nin]

Tags : PaslonSandi