close
LIGA 1

Teco Resmi Jadi Pelatih Bali United

IMG_20190114_204349
Peresmian itu disampaikannya pada hari ini melalui akun media sosial Instagram Bali United. video teaser berdurasi kurang dari satu menit itu menampilkan potongan gambar dari beberapa media yang mengaitkan kepindahannya / Instagram Teco

BALI, Kompasmadura.com – Stefano Teco Cugurra tampaknya masih cinta Indonesia. Setelah berpamitan dengan Persija Jakarta jelang pergantian tahun, Pelatih asal Brasil itu kembali ke Tanah Air lagi.

Bahkan Teco bukan kembali ke Persija melainkan pindah ke Bali United. Peresmian itu disampaikannya pada hari ini melalui akun media sosial Instagram klub. Klub asal Pulau Dewata itu mengumumkannya lewat sebuah video  berdurasi kurang dari satu menit terkait kepindahan Teco.

Sementara video itu menampilkan potongan gambar dari beberapa media yang mengaitkan kepindahan Teco ke Bali United. Sekarang, semua teka-teki itu terjawab sudah dengan adanya tulisan ‘The Wait Is Over!’ dan ‘Swasti Prapta Stefano Cugurra’ bahwa Teco sudah resmi menjadi milik Bali United.

“Sekarang saya pelatih Bali United,” kata Teco dalam wawancarnya di Bali United TV, Senin (14/1/2019).

Sesangkan perjalanan karier kepelatihan Teco terbilang cukup mengesankan saat ia menjabat sebagai ahli strategi Persija Jakarta. Tiga gelar (Piala Presiden, Liga 1, dan Boost Sports Super Fix 2018) berhasil dipersembahkan sang pelatih untuk penggemar Macan Kemayoran di tahun lalu.

Selain itu, kepindahan Teco ke Bali United telah menimbulkan pro dan kontra. Itu terlihat dari kolom komentar postingannya di Instagram.

Kehebohan itu terjadi lantaran penggemar Persija Jakarta masih belum bisa menerima kepindahan pelatih yang berhasil memutus paceklik gelar selama 17 tahun tersebut.

Salah satu dari pemilik akun djenarmahesasura. “Coach jangan ke bali ke persija aja plizz.”

[Riyan/Nin]
Tags : Bali UnitedTeco