close
PENDIDIKAN

Membentuk Manusia Tangguh, PP. MUBA Adakan Pekan Ngaji Spektakuler ke 4

IMG_20190110_211909

PAMEKASAN, kompasmadura.com – PONPES Membaul Ulum Bata – bata adakan acara spektakuler, Pekan ngaji yang ke 4, di halaman Pondok Pesantren Membaul Ulum Bata – bata, Desa Panaan, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Jawa timur. Kamis (10/01/2019) malam.

Namun pembukaan pengajian pekan 4 spetakuler itu dimulai pada¬† pukul 19:00 Wib dengan ngaji Fiqhal-dakwah yang bertema “Urgensi Generasi Sholeh dan Musleh” yang di sampaikan oleh narasumber Buya Yahya.

Pengajian spektakuler kali ini, Agar santri tidak hanya menjadi pribadi yang baik secara personal tetapi juga menjadi orang yang baik dan sholeh serta untuk menjadikan perubahan bagi kedaulatan dan muslahatan ummat.

Sebelumnya, Pembukaan bagian santri putri yang dilaksanakan pada hari Rabu (09/01) malam, diawali dengan ngaji parenting dengan tema “Mendidik anak menjadi Qurata Akyun” yang disampaikan oleh pemateri Nailati Fauziyah.

Setelah itu, Kegiatan pekan ngaji ini merupakan kegiatan inovasi pesantren yang bertujuan untuk membentengi dan menjadi pelajaran bagi santri sendiri. Namun juga untuk masyarakat umum agar lebih baik dan menjadi masyarakat rahmatan lil – alamain.

Ketua SC pekan ngaji 4 Wahyudi Efendi mengatakan, Pemateri yang di undang untuk mengisikan acara tersebut yaitu orang – orang yang profesional serta intelektualnya tinggi yang dari dalam negeri dan luar negeri.

“Pemateri yang datang dan mengisikan materi yaitu dari Syiriah, Suadan, Mesir, Lebanon, Singapura, Brunai Darussalam serta dari Malaysia,” tuturnya.

Pihaknya juga menambahkan, Untuk melihat info dan jadwal kegiatan ini bisa dilihat di Web Kami atau Akun Fecebook kami.

“Sedangkan untuk info selanjutnya serta jadwal bisa dilihat di http//www.bata-bata.net atau di akun Fecebook Membaul Ulum Bata-Bata,” pungkasnya. [Riski/Nin]

Tags : Pekan Ngaji