close
HUKUM

Kakek Ditemukan Tidur Terlentang Dengan Mulut Berbusa, Gegerkan Masyarakat Pamekasan

IMG_20190110_101627
Foto : Istimewa

PAMEKASAN, kompasmadura.com – Seorang Kakek ditemukan tidur terlentang dengan mulut berbusa di tepi jalan Nyalaran, utara Mako Satlantas Polres Pamekasan, kamis (10/01/2019).

Kakek tua tersebut, ditemukan pada hari Rabu, (09/01) sore, sekitar jam 17:00 Wib, oleh warga yang sedang melintas. kakek itu benama Mat Raki Warga Blumbungan, dengan usia sekitar 65 tahun.

Sebelumnya, warga yang sedang melintas tidak sengaja melihat kakek itu, terpujur kaku di pinggir jalan, dilihat mulutnya berbusa, langsung serentak warga tersebut melaporkan kepada petugas Mako Satlantas Polres Pamekasan, bahwa dirinya menemukan kakek tua dengan posisi terlentang.

Setelah itu, petugas Satlantas Polres Pamekasan Edi Maulana mengatakan, mendengar laporan warga bawa menemukan seorang kakek yang terlentang lemas denga kepala menghadap utara, setelah di cek masih hidup, langsung dibawa ke RS Mohammad Noer Pamekasan (RS Paru).

“Saat kami datangi lelaki tua tersebut masih dalam keadaan hidup dengan posisi tubuh terlantang dengan posisi kepala menghadap ke utara serta mulutnya berbusa. Melihat kondisi tubuhnya yang lemah, kami langsung membawanya ke RS Mohammad Noer Pamekasan,” tuturnya.

Namun, setelah Mat Raki sampai ke Rumah Sakit Paru di periksa namun kakek itu sudah meninggal dunia. Lelaki tua itu dengan ciri – ciri menggunakan baju garis putih dengan celana pendek serta memakai anting di telengi kirinya. [Riski/Nin]

Tags : Satlantas