close
PAMEKASAN

Momentum Ulang Tahun ke 69, Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan Buka Layanan Paspor Simpatik

IMG_20190105_225627

PAMEKASAN, kompasmadura.com – Dalam momentum ulang tahun yang ke 69, kantor Imigrasi Pamekasan membuka pelayanan paspor simpatik, sabtu (05/01/2018).

Pasalnya, pelayanan paspor tersebut serentak di lakukan se-indonesia termasuk di kantor imigrasi pamekasan yang melakukan pelayanan yaitu di programkan dalam 4 kegiatan.

Kegiatan tersebut, dimulai pada hari sabtu 29 Desember 2018 serta tanggal 05, 12, serta terahir tanggal 19 januari 2019 mendatang.

Kasubsi Tikim Inteldak Redi Rustianto mengatakan, Pelayan ini sudah perintah dari derektorat dan untuk pelayanan ini setiap harinya di batasi 50 pemohon.

“Sedangkan kantor imigrasi pamekasan membuka pelayanan kepada masyarakat dalam pengurusan paspor dengan tidak menggunakan nomor antrian online lagi” ungkapnya.

Sebelumnya, Program tersebut sudah berjalan di tahun sebelumnya serta tahun sekarang dan mungkin program ini menjadi program tahunan kedepannya.

Pihaknya berharap, Dengan di adanya layanan tersebut bisa membantu masyarakat dan bisa dekat dengan masyarakat. Ujarnya [Riski/Nin]

Tags : Imigrasi