close
SPORT

Victoria Azarenka Mendapat Hasil Buruk Setelah Tersingkir di Babak Pertama

IMG_20190101_233824
Victoria Azarenka mendapat hasil buruk setelah tersingkir di babak pertama turnamen ASB Classic yang berlangsung di New Zaeland. Foto: IST

AUCKLAND, Kompasmadura.com – Victoria Azarenka mendapat hasil buruk setelah tersingkir di babak pertama turnamen ASB Classic yang berlangsung di New Zaeland.

Bahkan turnamen tersebut merupakan pemanasan jelang grand slam Australia Terbuka 2019.

Menghadapi Venus William di Auckland, Selasa (1/1/2019) Azarenka sempat menyamakan kedudukan di set kedua. Namun Venus berhasil membalik keadaan dan memaksanya menelan kekalahan 3-6, 6-1, 3-6.

Sementara itu, Venus memberi apresiasi tinggi terhadap semangat juang Azarenka. Petenis Amerika Serikat tersebut bahkan menyatakan bahwa itu merupakan babak pertama terberat dalam turnamen tenis yang pernah ia lakoni.

“Jujur tujuan saya adalah melewati babak pertama ini, karena Anda melihat siapa yang saya lawan. Ini merupakan babak pertama paling berat dalam karier saya,” kata Venus setelah mengalahkan Azarenka.

Turnamen ASB Classic di Auckland memang bukan turnamen prestisius. Akan tetapi ajang tersebut sangat penting untuk mempersiapkan grand slam Australia Terbuka 2019 yang akan berlangsung 14-17 Januari 2019 mendatang di Melbourne. [Nin]

Tags : ASB