close
LIGA 1

Slamet Nurcahyo Menjadi Pemain ke-15 Yang dipastikan Perkuat Madura Musim 2019

IMG_20181230_165839

BANGKALAN, Kompasmadura.com  – Slamet Nurcahyo, salah satu gelandang berpengalaman Madura United musim lalu, akhirnya diperpanjang kontrak bersama tim berjuluk Laskar Sape Kerrab untuk Liga 1 20019.

Kepastian Slamet Nurcahyo diperpanjang kontraknya diputuskan langsung Presiden Madura United, Achsanul Qosasi.

Oleh karenanya, Slamet yang mengunggunakan nomor punggung 10 dimana merupakan angka favourite Achsanul.

Sementara itu, untuk pengguna nomor 10 di Madura United mendapat tempat spesial dimana langsung ditentukan sendiri oleh presiden klub.

“Nomor 10 masih akan tetap digunakan Slamet Nurcahyo. Menager sudah melaporkan jika proses penandatangan kontrak Slamet sudah selesai ditandatangani untuk musim 2019,” terang Presiden Madura United, Achsanul Qosasi.

Sebagai angka spesial bagi Achsanul, perpanjangan kontrak Slamet Nurcahyo bukan tanpa alasan.

Bersama Madura United musim ini, pemain kelahiran Jember 35 tahun yang lalu itu miliki catatan apik mengawal lini tengah Madura United.

 

Slamet Nurcahyo menjadi pemain ke-15 yang dipastikan perkuat Madura untuk musim akan datang.

Sebelumnya, Madura mengumumkan 14 nama lain, termasuk empat nama baru yang musim lalu tidak berseragam Madura United, Fandry Imbiri, Andik Vermansyah, M Ridho, dan Dane Milovanovic.

Sementara sisanya nama-nama pemain yang menjadi bagian dari Madura di kompetisi Liga 1 2018, yaitu Fachrudin Aryanto, Asep Berlian, Zah Rahan, Greg Nwokolo, Alfath Fathier, Satria Tama, Rifad Marasabesy, Irsan Lestaluhu, Guntur Ariyadi, dan Andik Rendika Rama.[b4/Nin]

Tags : Madura United Fc