close
LIGA 1

Presiden Klub Madura United Pertahankan Pemain Berdasarkan Hasil Statistik

IMG_20181212_150856
Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi

PAMEKASAN, Kompasmadura.com – Presiden klub Madura United FC Achsanul Qosasi berencana mempertahankan sejumlah pemain untuk menghadapi kompetisi musim depan, berdasar hasil statistik selama menjalani kompetisi Liga 1 musim 2018.

Namun untuk saat ini kontrak pemain bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab dipastikan berakhir pasca laga pamungkas Liga 1 musim 2018 melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Sabtu (8/12/2018) lalu.

Sementara proses pembubaran skuad dilakukan langsung oleh Manajer Madura United FC Haruna Sumitro, disaksikan langsung oleh  Presiden Klub, Achsanul Qosasi. “Kami akan minta hasil statistik pemain, sekaligus melihat kontribusi mereka selama bersama Madura United,” ucap Achsanul Qosasi.

“Bagi pemain yang dipandang membantu tim selama kompetisi berlangsung, serta bisa membantu tim kita upayakan untuk dipanggil kembali. Nanti kita akan memilah dan memilih untuk kembali dikontrak untuk mengarungi kompetisi musim depan,” ungkapnya.

Pihaknya juga komitmen untuk memilih pemain secara selektif demi mewujudkan ambisi pada kompetisi musim depan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pemain dan pelatih yang selama ini telah berjuang bersama Madura United dalam mengarungi ketatnya jadwal kompetisi musim ini,” ucap pria asal Lenteng, yang akrab disapa AQ.[Rie]

Tags : Madura United Fc