close
SPORT

Real Madrid vs Melilla Pesta Gol 6-1

IMG_20181207_035015
Real Madrid menang 6-1 atas Melilla di Bernabeu (Foto: @realmadriden)

BERNABEU, Kompasmadura.com – Real Madrid pesta gol atas lawannya yang berasal dari divisi bawah, Melilla, di leg kedua 32 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (6/12). El Real pesta setengah lusin gol dan Melilla hanya mampu memperkecilnya dengan satu gol hiburan.

 

Namun Marco Asensio mencatatkan namanya di papan skor di menit 33 dan 35. Gol pertama lahir dari kecerdikannya mencari ruang dan mengakhirinya dengan klinikal. Lalu di gol kedua, Asensio menyambar bola dari Vinicius Junior via sepakan first time.

Asensio memberi assist dengan visi bermain yang bagus ketika melihat pergerakan Javier Sanchez. Sanchez melepaskan tendangan lob yang mengelabui Pedro Luis. Madrid unggul 3-0 di paruh pertama.

Di babak kedua, Santiago Solari memasukkan Fran Garcia dan Dani Ceballos menggantikan Dani Carvajal dan Marcos Llorente. Baru saja babak kedua dimulai, Isco sudah melepaskan tendangan terukur yang berbuah gol keempat Madrid.

Perbedaan kelas kedua tim semakin terlihat kala Vinicius mencetak gol kelima Madrid di menit 75. Melewati beberapa pemain Melilla, Vinicius mengakhirinya dengan gol ke gawang Melilla. 5-0 kedudukan sekarang.

Pesta gol dari Madrid ditutup oleh gol kedua Isco di menit 83, setelah sebelumnya Yacine Qasmi mencetak gol hiburan Melilla di Bernabeu. Madrid menang 6-1 dan lolos ke-16 besar dengan total agregat gol 10-1.

Melilla (4-4-2): Pedro Luis; Jose Lopez, Mohamed Mahanan (c), Ricardo Martinez, Jilmar Torres; Juan Ruano (Brahim Amar 56’), Jordi Ortega, Juan Carlos Dominguez (Brian Martin 60’), Mizzian Salmi (Antonio Otegui 46’); Oscar Garcia, Yacine Qasmi

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Alvaro Odriozola, Jesus Vallejo, Javi Sanchez, Dani Carvajal (Fran Garcia 46’); Federico Valverde, Marcos Llorente (Dani Ceballos 46’), Isco (c); Marco Asensio, Mariano, Vinicius Junior (Alvaro Fidalgo 79’)

 

 

[Rie/red]

Tags : Real Madrid