close
LIGA 2

Hasil Akhir Madura FC vs Persita Tangerang Skor Akhir 1-2

IMG_20181121_190526

SUMENEP, Kompasmadura.com – Hasil akhir Madura FC vs Persita Tangerang dalam laga terakhir babak penyisihan Grup B Liga 2 2018, Rabu (21/11/2018) berakhir untuk keunggulana Persita.

Pertandingan Madura FC vs Persita yang digelar di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Madura berlangsung sengit.

Dua tiket semifinal Liga 2 akan diperebutkan empat klub di Grup B Liga 2 2018 Babak 8 Besar Liga 2 2018 hari ini, Rabu (21/11/2018).

Laga ini bakal menjadi penentuan nasib bagi tim penghuni Grup B Babak 8 Besar Liga 2. Pasalnya, semuanya masih memiliki peluang untuk merebut satu tiket ke babak semifinal.

Diketahui, pemuncak Grup B dihuni Persiraja dengan 9 poin, PSS Sleman 7 poin, Persita 7 poin dan Madura FC dengan 6 poin.

Jalannya pertandingan, Persita Tangerang yang bertindak sebagai tim tamu sempat unggul terlebih dahulu pada menit 37′ melalui Aldi Alchya.

Gol berawal dari kasi solorun Chandra Waskito yang kemudian mengirim umpan silang dan dimanfaatkan dengan baik oleh Aldi Alchya hingga berbuah gol.

Gol berawal dari kasi solorun Chandra Waskito yang kemudian mengirim umpan silang dan dimanfaatkan dengan baik oleh Aldi Alchya hingga berbuah gol.
Madura FC langsung merespon ketertinggalan.

Madura FC akhirnya mampu menyamakan kedudukan setelaah pada menit 50′ mencetak gol melalui titik putik penalti.

Joko Prayitno yang ditunjuk sebagai eksekutor mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

Akan berakhir imbang 1-1, Persita kembali mencetak gol pada menit 78′ melalui tendangan jarak jauh Kapten tim Egy Melgiansyah.

Gol yang berawalm dari tendangan free kick tersebut menembus jala Madura Fc yang gagal diantisipasi.

Hingga akhir babak kedua skor Madura FC vs Persita tidak berubah. Persita berhasil unggul 2-1 atas tuan rumah Madura FC.

Dengan hasil ini maka memastikan Persita Tangerang lolos ke Semifinal Liga 2 2018. Persita lolos ke semifinal bersama PSS Sleman yang dalam laga yang sama menang 5-0 atas Persiraja.[Rie]

Tags : Madura FCPersita