close
SUMENEP

Sertijab Kapolres Sumenep, AKBP Muslimin 

IMG_20181113_160718

SUMENEP, Kompasmadura.com – Momen pergantian jabatan dilingkungan Polres Kabupaten Sumenep antara Kapolres lama AKBP Fadillah Zulkarnaen kepada AKBP Muslimin berlangsung Khidmat pagi tadi.

Namun serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres secara tidak langsung juga mengamanahkan tugas lama kepada Kapolres yang baru.

AKBP Fadillah Zulkarnaen menyampaikan bahwa “Kapolres yang Baru sebelumnya adalah Kapolres di wilayah Magetan Jawa timur, Beliau pastinya memahami dan menguasai bagaimana bisa membawa Kabupaten Sumenep terutama dari sisi pembangunan” katanya pagi tadi (13/11).

Disinggung soal PR yang masih belum selesai dirinya mengaku dari sejumlah kasus yg belum selesai ditangani seperti pembunuhan, salah satu kendala yakni sulitnya saksi.

“Selama ini salah satu kendalanya adalah saksi, jika saksi berani berikan keterangan maka beberapa kasus sebelumnya akan segera terungkap” tandasnya.

Sementara Kapolres yang baru AKBP Muslimin berharap akan melanjutkan program Kapolres yang lama, dan akan melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan Forpimda dan tokoh masyarakat dengan upaya mencapai sinergisitas.

“Saya berharap akan menindak lanjuti program Kapolres Sebelumnya, untuk awal saya akan lakukan konsolidasi dan koordinasi dengan Forpimda serta Tokoh Masyarakat” tuturnya. [Sen/Nin]

Tags : KapolresSertijab