close
SUMENEP

Kapolda Jatim Himbau Pejabat Polres Kembali ke Ulama

IMG_20181029_101935

 

SUMENEP, Kompasmadura.com – Kunjungan kali pertama Polda Jawa Timur IRJEN POL Lucky Hermawan ke kantor Polisi Resort (Polres) Sumenep menghimbau agar pejabat maupun anggota dekat dengan ulama .

“Terkait arah dan kebijakan, seluruh jajaran pejabat Polres maupun anggota saya perintahkan untuk dekat dengan ulama” ujarnya.(29/10/2018)

Seiring massifnya percepatan informasi melalui media sosial yang tidak terkendali, dikhawatirkan kepentingan tertentu yang ingin memecah belah persatuan negara.

“Saat ini Indonesia ada pihak-pihak tertentu yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan, dimana berita bohong (Hoax), ujaran kebencian yang selalu muncul di sajikan di media sosial” katanya

“Penduduk Indonesia yang dominan muslim terutama Jawa Timur sebagai kota santri karena sebagian besar tokoh agama dan pahlawan yang mendahului seperti kiai banyak di lahirkan di Jawa Timur”. Imbuhnya

Pihaknya kedepan akan selalu melakukan kunjungan kepada Pondok Pesantren (Ponpes) untuk mempererat silaturahim dengan tokoh-tokoh ulama.

“Nanti kami akan ke ponpes ponpes di Sumenep” tukasnya. [Sen/Nin]

Tags : Kapolda JatimPolres/Sumenep