close
SUMENEP

Belasan Remaja Terciduk Razia Satpol PP Sumenep

IMG_20181010_161259

SUMENEP, Kompasmadura.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur merazia kost di seputaran kota, Rabu (10/10/2018) malam sampai dini hari.

Pasalnya kost yang disisir ada tiga titik diantaranya adalah kost didaerah Desa Babbalan, gunggung dan Belakang Mesjid Jamik Sumenep.

Alhasil 1 (satu) pasangan tidak berstatus resmi yang di duga Mesum dan 13 orang muda mudi yang dibawa petugas terbukti membawa miras diamankan dikantor Satpol PP.

“Namu pihaknya berhasil kami amankan 1 pasangan bukan suami istri dan 13 muda mudi sedang berpesta miras”. Ungkap Kasatpol PP Sumenep Fajarrahman.

Ia juga menambahkan salah satu yang terjaring razia berinisial W (18 Tahun) asal Situbondo terindikasi PSK kali ini terjaring razia , oleh karena itu pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial untuk di lakukan rehabilitasi.

“kami akan melakukan koordinasi pada dinas sosial untuk dilakukan rehabilitasi dan pembinaan kepadanya (inisial W) ke kediri. Pungkasnya. [Sen/Nin]

Tags : Razia