close
SPORT

Ini Pernyataan Ketua PSSI Saat Di Suruh Mundur Dari Jabatannya

IMG_20180730_162629

SIDOARJO, Kompasmadura.com – Ketua PSSI , Edy Rahmayadi mengaku akan tetap menjalankan amanah rakyat Indonesia dengan terus menyelesaikan massa jabatannya menjadi ketua umum PSSI. 

Sebab dirinya ingin menuntaskan semua programnya hingga tahun 2020 berakhir.

“Saya menjabat jadi ketua PSSI sudah berkomitmen, Meskipun sudah terpilih jadi Gubernur Sumatera Utara, tapi saya akan tetap di PSSI hingga massa jabatan saya habis pada tahun 2020,” kata Edy.

Namun hingga saat ini masih banyak yang harus ia lakukan hingga massa jabatannya berakhir. Yakni terkait program-program pembinaan sepakbola usia muda, mulai dari U-14 hingga U-23.

“Saya sampaikan planing konsep sudah berjalan hingga 2024 saya berada di manapun, ini organisasi bakal terus berjalan ini baru lahir konsep PSSI baik usia 14, 16, 19, 23 ini akan berjalan,” lanjutnya.

Selain itu, Edy mengatakan jika amanah yang ia pegang hingga 2020 itu akan membuat Indonesia semakin tinggi menggapai prestasi.

“Kita sudah rencanakan hingga 5 tahun akan datang, dan ini yang membuat garuda terbang baik di asia maupun dunia. Tegas edy. [Rie/red]

 

Tags : Ketum PSSI