close
SPORT

Dovizioso Mengaku Senang Bisa Merealisasikan Target Untuk Raih Podium

MotoGP – Italian Grand Prix
Andrea Dovizioso siap memberikan perlawanan sengit pada juara bertahan MotoGP, Marc Marquez pada musim ini / Reuters

MUGELLO – Andrea Dovizioso mengaku senang bisa merealisasikan target untuk meraih podium pada balapan di Grand Prix Mugello, Minggu (3/6). Menurutnya, motor Desmosedici GP18 Ducati telah berjuang untuk meraih kemenangan di lintasan yang sama sekali berbeda dari biasanya.

“Kita harus melihat hal-hal positif. Pertama dan kedua untuk Ducati luar biasa di Mugello. Kejuaraan situasi menjadi sedikit lebih baik dan kembali di podium, dan untuk membuat podium di Mugello adalah salah satu target dari kejuaraan,” tutur Dovizioso seperti dikutip dari Motorsport Week, Selasa (4/6/2018).

Dovizioso menambahkan secara keseluruhan dirinya mengaku senang karena dalam tiga balapan terakhir dengan karakteristik lintasan yang berbeda, tim telah berhasil tampil kompetitif. Itu merupakan hal yang penting.

Bahkan Dovizioso berada di urutan keempat dalam klasemen sementar a MotoGP 2018 dengan mengumpulkan 66 poin. Pembalap berjuluk Little Dragon itu terpaut 29 angka dari Marc Marquez yang menghuni posisi pertama.

Namun melihat situasi ini Dovizioso mengaku tidak melihat adanya perubahan. Justru sebaliknya, dia menggambarkan jika dirinya sekarang jauh lebih kompetitif ketimbang tahun lalu.

 

 

 

 

 

 

[Sin/red]

 

Tags : Moto GP