close
SAMPANG

Pengawai Dishub Asyik Main Domino

IMG_20180522_154528
Pengawai Dishuh ketika bermain Dominu saat jam kantor di Pelabuhan Tanglok Sampang.

SAMPANG, Kompasmadura.com – Didalam Undang – Undang Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Aparatul Sipil Negara (ASN) telah jelas termaktub fungsi,  peran dan tugas ASN. Namun,  aturan tersebut diabaikan oleh pengawai Dinas Perhubungan (Dishub) Sampang.

Namun terbukti, setidaknya ada empat pengawai Dishub bermain Domino di Pos Retribusi Karcis Pelabuhan Tanglok Banyuanyar Sampang, Selasa (22/5/2018) pukul 09.15 wib. Perilaku mereka telah mencoreng nama baik lembaga sebagai ASN yang seharusnya memberikan pelayanan publik yang profesional dan berkualitas.

Kepala Dishub Sampang M.  Zuhri mengelak jika anak buahnya sedang bermain Dominu saat jam dinas.  Dia mengaku, setiap hari (jam dinas) mengontrol para pejabatnya dalam melaksanakan tugas kantornya.

“Mana, tidak yang main dominu mas, karena selalu saya awasi bagaimana mereka tetap berkerja sesuai tugasnya,” katanya.

Jika memang diketahui mereka lalai melaksanakan fungsi dan tugasnya,  tentu mereka mendapatkan sanksi yang setimpal. “Pasti sanksi itu ada pasenya. Pertama bisa teguran dan seterusnya,” ujar Zuhri kepada Kompasmadura.com

Zuhri masih bersikukuh jika pejabat struktural Dishub tidak bermain game (donimu). Dia baru menyadari dan mengakui ketika vedio tersebut ditunjukkan.

“Aduh, biar saya tegur langsung mas,” janjinya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Syaiful

Editor   : Nindy

Tags : ASN