close
SUMENEP

RSUD dr. H Moh Anwar Sumenep Memiliki Kamar Operasi Terpadu

IMG_20180423_200654

SUMENEP, kompasmadura.com – RSUD dr. H Moh Anwar Sumenep memiliki gedung baru sebagai kamar operasi terpadu atau OK Central. Gedung tersebut, berada di lantai 2, memiliki kapasitas 4 ruang tindakan dilengkapi fasilitas lift untuk mempermudah akses bagi pasien.

“Gedung OK terletak di sebelah selatan gedung Puspa RS. Lantai 1 digunakan sebagai ruangan Intensive Care Unit (ICU),” kata, Direktur Utama RSUD dr H Moh Anwar, dr Fitril Akbar, Senin (23/04).

Menurutnya, Sesuai jadwal pada hari pertama beroperasi beberapa waktu lalu, OK Central berhasil melaksanakan operasi persalinan cesar yang dipimpin dr Wongso Suhendro, Sp. OG.

“Operasi pertama itu berjalan lancar sehingga pasien melahirkan bayi laki-laki dalam kondisi sehat dengan berat badan 3,6 kilo gram,” ujarnya.

Selebihnya,  Fitril berharap, dengan beroperasinya gedung baru OK Central, semoga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Kami berharap masyarakat tidak ragu lagi untuk memanfaatkan pelayanan kesehatan, khususnya tindakan operasi di RSUD dr H Moh Anwar Sumenep,” harapnya.

“Selain itu, Kami terus berupaya untuk melakukan peningkatan dalam pelayanan, SDM tenaga kesehatan, sarana dan alat kesehatan yang lengkap sehingga masyarakat bisa bangga dan percaya dengan pelayanan rumah sakit Sumenep,” imbuhnya. [die/Nin].

Tags : RSUD