close
Press Release

Kunjungan Kerja Ke Jabar, Presiden Pimpin Rapat Terbatas Penataan Citarum di Bandung

IMG_20180116_164942
Foto : Biro Pers Setpres

BANJAR, Kompasmadura.com – Presiden Joko Widodo pada Selasa, 16 Januari 2018, akan meresmikan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Piala Presiden 2018, yang berlangsung sore ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Selain itu, Kepala Negara juga akan menggelar rapat terbatas dengan sejumlah Menteri Kabinet Kerja di Graha Wiksa Praniti, Kota Bandung. Rapat tersebut rencananya akan membahas terkait Penataan Daerah Aliran Sungai Citarum.

Namun sebelumnya, pagi ini, Presiden akan terlebih dahulu menyerahkan bantuan sosial berupa Kartu Indonesia Pintar dan Program Keluarga Harapan kepada masyarakat Kabupaten Banjar dan sekitarnya.

Setelahnya, Presiden beserta rombongan yang telah berada di Kabupaten Banjar sejak Senin (15/1) malam, akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Ciamis. Di sana, Presiden akan menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat.

Rencananya, Presiden akan bertolak kembali ke Jakarta pada malam hari dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Kota Bandung.

 

 

 

 
Bey Machmudin / Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden

Tags : Presiden RI