close
POLITIK

PPS Desa Juluk Semakin Giat Sosialisasi Untuk Sukseskan Pilgub Jatim 2018

IMG_20180109_111401

SUMENEP, Kompasmadura.com – Selasa (9 Januari 2018), Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Juluk, Kecamatan Saronggi, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Semakin Giat Mengadakan sosialisasi terhadap masarakat untuk mengsukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yang akan di selenggarakan pada tanggal 27 Juni 2018 nanti.

Salah satu bentuk kepedulian PPS Juluk untuk mengsukseskan pilgub jatim 2018 tersebut, telah mengadakan sosialisasi di sebuah acara perkumpulan Sarwah miftahol jannah yang bertempat di rumah ABD Razak Dusun Polai Desa Juluk, Senin (8/1/2018) Malam.

Ketua PPS Desa Juluk Maruddin dalam sambutannya mengajak masyarakat desa juluk untuk ikut serta mengsukseskan Pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa timur pada tanggal 27 Juni 2018 nanti.

“Kami mengajak masarakat bisa ikut serta mengsukseskan Pilgub Jatim 2018 nanti, dan agar mengunakan hak pilihnya dengan benar dan tidak golput,” Ujarnya.

Selain itu Maruddin juga menyapaikan, PPS Juluk akan terus berupaya untuk melakukan sosilisasi kepada pemilih pemula untuk ikut berpartisipasi dalam pilgub jatim 2018 nanti.

“Karena pilgub jatim nanti kita akan memilih pemimpin Jawa Timur 5 tahun kedapan, jadi kami berharap agar masarakat yang ada di desa juluk untuk datang kesetiap TPS yang sudah di tentukan oleh panitia penyelenggara,” Harapnya.[rls/red]

Tags : PPS