close
SUMENEP

Bupati Sumenep Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo di Bandara Trunojoyo Sumenep

IMG_20171008_102526

SUMENEP, Kompasmadura.com – Presiden Joko Widodo bertolak menuju Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Minggu 8 Oktober 2017. Jokowi menghadiri Peringatan Hari Perdamaian Internasional 2017.

Kepala Negara lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, sekitar pukul 07.10 WIB. Setiba di Bandar Udara Juanda, Surabaya, Presiden beserta rombongan akan berganti pesawat CN-295 menuju Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Namun setiba di bandara sumenep presiden Joko Widodo disambut langsung oleh Bupati Sumenep A. Busyro Karim.

Sementara itu Jokowi langsung menuju tempat peringatan Hari Perdamaian berlangsung di Pesantren Annuqayah, Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, Madura. Usai itu, Jokowi  akan menghadiri Halaqah Kebangsaan Ulama, Pengasuh Pesantren, dan Santri Berprestasi se-Madura yang digelar di Pondok Pesantren Al Amien Prenduan.

Kunjungan tersebut juga akan dimanfaatkan Jokowi untuk menyerahkan Kartu Indonesia Pintar, Program Keluarga Harapan, dan sertifikat hak atas tanah kepada masyarakat se-Kabupaten Sumenep. Sebelum mengakhiri kegiatan kunjungan kerja di Kabupaten Sumenep, Jokowi akan melakukan silaturahmi dengan sejumlah ulama dan tokoh masyarakat di Pondok Pesantren Al Karimiah.[ri/red]

Tags : Kunjungan Kerja Presiden RI