close
PAMEKASAN

Wakil Bupati Sumenep serta Rombongannya Promosikan Penerbangan Bandara Trunojoyo ke Pemkab Pamekasan

IMG_20170922_130153

PAMEKASAN, Kompasmadura.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan menyambut baik dengan dioperasikannya Bandara Trunojoyo Sumenep, karena akan mempercepat pejalanan jarak jauh.

Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan, Kholil Asy’ari, menyampaikan bahwa pada saat ada kunjungan Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi dan rombongan ke Pamekasan, yang mempromosikan Bandara tersebut, Jumat, (22/9/2017).

“Dengan adanya penerbangan di kabupaten terdekat, akan memberikan kemudahan untuk kinerja pemerintahan, utamanya saat akan tugas ke luar daerah”. Ungkap Wabup, Kholil Asy’ari

“Pengoperasian penerbangan di Sumenep itu akan sangat membantu, karena perjalanan jarak jauh akan lebih cepat. Makanya kami sangat menyambut baik ada penerbangan yang cukup dekat itu,” kata Wabup Kholil Asy’ari.

Sementara itu, Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi mengatakan, kedatangannya ke Pamekasan untuk memberitahukan adanya penerbangan dari Bandara Trunojoyo Sumenep, yang bisa dimanfaatkan oleh para pejabat di Pamekasan, untuk perjalanan ke luar Madura.

“Dengan kunjungan ini, Kami makin banyak masyarakat yang tahu Bandara yang ada di Sumenep sudah dioperasikan. Sehingga, banyak masyarakat yang memanfaatkan,” Ujar Wabup, Achmad Fauzi. [ri/red]

Tags : Wabup Sumenep