close
POLITIK

Titisan Ulama’ Legendaris. Pasangan SALAM Resmi Deklarasikan Diri

IMG_20170918_111504
BANGKALAN , Kompasmadura.Com,- Tokoh Politisi muda asal putra daerah Bangkalan, RKH Latif Amin Imron yang kini pasti bergandeng dengan Drs.Mohni (Kepala Disdik Bangkalan) sudah resmi mendeklarasikan dirinya menjadi pasangan Bacabup dan Bacawabup di Pilkada 2018 mendatang.
Ra Latif sapaan akrabnya dinyatakan oleh team pendukungnnya bahwa ia adalah titisan ulama’ legendaris, sebab Ra Latif adalah cicit dari Auliya’ Syaikhona Muhammad Kholil Bin Abdul latif.

Hal itu sempat disampaikan oleh Ir Supriyatno selaku ketua DPD Gerindra Jatim, bahwa Ra latif adalah titisan dari Mbah Kholil. “Jadi beliau ini adalah titisan tokoh, ulama’ dan auliya’ yang  tersohor jadi mohon doa restu dan selalu bersatu untuk memenangkan pasangan Sahabat Latif-Mohni  (SALAM) ” Ucapnya saat sambutan.

Dimatanya, Bangkalan adalah daerah religius nuansa mayoritas banyak lembaga pendidikan  pondok pesantren. “Jadi jika nanti terpilih mohon di urus, Sebab Bangkalan pintu masuk Pulau Madura, sehingga wajib Bangkalan harus sejahtera, dan maju. Jangan sampai penyampaian visi misi saja. Tapi harus dilakukan di aktualisasikan,” Pesannya.

Dirinya juga menekankan kepada pasangan SALAM tersebut, bahwa cawabup adalah Kepala dinas pendidikan, sehingga wajib juga sekolah madin untuk diurus,

Sedangkan  RKH Latif Amin Imron, motivasi tertingginya untuk maju di pilkada adalah dorongan dari  para tokoh, ulama yang ada di Bangkalan, “Itulah yang menjadi latar belakang untuk mencalonkan diri sebagai bacabup dan bacawabup di pilkada mendatang, dan alhamdulillah  kami sudah didukung oleh partai Gerindra, PPP, PKS, Golkara dan partai non parlemen yaitu  perindo, PKPI, dan Idaman,” Terangnya.

“Marwah dalam spirit perubahan kami, untuk memberikan masyarakat Bangkalan sejahtera. Mohonm doa restu dan dukungannya,” Pungkasnya.

Sekedar diketahui, bahwa acara Deklarasi dikemas dengan Launching dan Silaturahmi yang digelar di Desa Petapan, Kecamatan Labang Minggu Malam (17/09), yang dimeriahkan langsung oleh Rhoma Irama dan Soneta Group. [MA/Nin]

Tags : Deklarasi