close
SPORT

Kiper Berdarah Indonesia Lakoni Debut di Juventus

2381600

BOLOGNA, Kompasmadura.com – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan debut kepada kiper berdarah Indonesia, Emilio Audero Mulyadi. Kiper berusia 20 tahun mengaku bangga bisa bermain penuh di laga debutnya.

Menghadapi Bologna Di Renato Dall’Ara, Minggu (28/5/2017), Juentus menutup musim 2016/17 dengan meraih kemenangan 2-1. Sempat tertinggal melalui Saphir Taider, Si Nyonya Tua bisa membalikkan skor berkat gol Paulo Dybala dan Moise Kean.

Di laga yang tak lagi menentukan bagi Juventus karena sudah dipastikan merebut Scudetto, Allegri menurunkan Audero di posisi penjaga gawang menggantikan Gianluigi Buffon yang diistirahatkan jelang final Liga Champions melawan Real Madrid pekan depan.

Audero, yang memiliki darah Indonesia dari sang ayah asal NTB, tampil penuh di laga debutnya. Meski kebobolan satu gol, Audero mengaku bangga bisa tampil untuk pertama kalinya di tim utama.

“Saya bahagia bisa melakoni debut. Saya tak bisa menggambarkannya dengan kata-kata. Terkadang kebanyakan orang mencari cara untuk menjelaskan perasaan mereka, tapi terkadang lebih baik menjalani momen tersebut dan menikmati hingga akhir. Itu yang dikatakan Giorgio Chiellini (bek Juventus) kepada saya sebelum pertandingan,” kata Audero, di laman resmi klub.

“Saya tak sabar segera bermain, melakukan pemanasan, dan memainkan pertandingan yang bagus. Saya besar di klub ini. Ini adalah tahun kesembilan saya di Juventus. Kultur dan etos kerja Juventus sudah menjadi bagian diri saya,” tambah Audero.

 

 

 

 

 

Inilah

Tags : Juventus