close
BANGKALAN

2 PNS Dinas Penanaman Modal dan Perizinan  Terpadu Satu atap, Dicolok Unit Saber Pungli

IMG_20170411_192345

BANGKALAN, Kompasmadura.com – Bangkalan kembali di permalukan oleh dua oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) di kantor Dinas Perizinan Terpadu Bangkalan, selasa (11/4). Kedua oknum PNS tersebut di OTT oleh unit saber pungli melalui Tipikor Satreskrim Polres Bangkalan. Menurut informasi kedua PNS tersebut adalah pegawai Dinas Perizinan Terpadu Bangkalan.

Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Anton Widodo, membenarkan adanya OTT yang dilakukan oleh pihak terhadap dua PNS Bangkalan, “iya mas benar tadi sekitar pukul 12.30 yang di OTT mas,” katanya, selasa (11/4).

Hanya saja Anton, tidak membeberkan identitas dari kedua oknum tersebut, Sebab, menurut dirinya, saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap kedua oknum PNS tersebut, ” belum bisa kami beberkan karena sekarang sedang diperiksa. nanti lah kami akan gelar perkara dulu,” paparnya

Namun, dirinya hanya bisa memberikan keterangan bahwa yang terjaring OTT adalah Pegawai Negeri Sipil, “yang jelas PNS mas, maaf ya saya belum bisa memberikan keterangan yang lengkap,” ucapnya.

Menurut dirinya, kedua Oknum tersebut di OTT di kantor Dinas penanaman modal dan  perizinan Terpadu satu atap, “anggota kami menangkap kedua PNS tersebut saat melakukan transaksi, intinya kedua PNS itu pegawai Dinas Perizinan Terpadu,” jelasnya.

Sayangnya, dirinya enggan membeberkan jabatan kedua PNS tersebut. Sebab, lanjutnya, saat ini pihaknya belum bisa membeberkan saat penyidikan.

“Kami belum bisa menetapkan tersangka, ditunggu saja dulu. Baru setelah penyidikan selesai bisa ketahuan,” pungkasnya. [MA/Nin]

Tags : OTT