close
HUKUM

Maling Motor Dimassa Warga

curanmor130416c

SAMPANG, Kompasmadura.com – Tersangka berinisial M berusia 35 tahun menjadi babak belur amukan massa, Rabu 1 Maret 2017. Sebab, warga Dusun Bindang, Desa Pasean, Kabupaten Pamekasan itu nekat mencuri sepeda motor milik tamu undangan acara pernikahan di salah satu rumah warga di Desa Karang Penang Oloh, Kecamatan Karang Penang, Sampang.

“Tadi pagi ada pencuri yang diamuk massa,” kata Kapolsek Karang Penang, Iptu Yusuf Rahman Sirait.

Kronologisnya, kata Sirait, sekitar pukul 09.00 WIB, warga setempat menggelar  acara mantenan. Diwaktu yang sama, pelaku seolah olah menjadi tamu undangan.

Tapi, pelaku melakukan aksi pencurian roda dua di tempat parkir tepatnya halaman rumah warga. Naas, dua pelaku itu tidak mulus karena keburu terlihat warga sekitar dan diteriaki maling.

“Akhirnya warga mengejar dan berhasil tertangkap. Dekat mantena itulah pelaku dimassa hingga babak belur. Yang satunya ini berhasil lolos,” ucapnya.

Untungnya, lanjut Sirait, pelaku kemudian diamankan dalam kondisi sangat lemas oleh anggota Polsek setelah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). “Pelaku langsung dilarikan ke rumah sakit Pamekasan. Karena di Sampang banjir,” ujar Sirait.

Usai jalani pengobatan dan pemeriksaan terhadap pelaku untuk melakukan penyidikan terhadap temannya. “Masuk daftar DPO mas,” kilahnya.

 

 

Penulis    :  faizal amir

Editor     :  Putri

Tags : Curanmor