close
NEWS

Panik Bawa Narkoba, Biker Nekat Terobos Ruas Tol

2354802

Denpasar, Kompasmadura.com – Lantaran panik mengendarai sepeda motor sembari membawa ratusan narkoba, dua orang pengendara sepeda motor nekat menerobos masuk ke jalur mobil Tol Bali Mandara.

Saat diminta petugas untuk memutar balik dan masuk ke jalur sepeda motor, pengendara yang diketahui bernama Hariono dan Edin Santana itu justru menerobos pintu tol dan terus melaju di jalur roda empat.

Aksi kedua pengendara tentu saja menarik perhatian petugas kepolisian yang berpatroli di tol di atas laut tersebut. Akibat aksi nekatnya, kedua pengendara akhirnya ditangkap petugas kepolisian yang bertugas.

Saat diamankan, kedua pengendara asal Jember, Jawa Timur itu kedapatan membuang bungkusan dalam plastik merah.

“Mereka rupanya hendak membuang bungkusan itu ke laut, tetapi tidak sampai dan jatuh di jalur motor. Begitu dibuka petugas, bungkusan itu berisi narkoba jenis ekstasi,” ujar Direktur Lalu Lintas Polda Bali, Komisaris Besar Anak Agung Made Sudana,”Senin 23/1/2017).

Bukan main, ternyata kedua pemuda tersebut rupanya membawa sedikitnya 172 butir pil ekstasi. Ia lantas diamankan dan diserahkan kepada Direktorat Narkoba Polda Bali.

“Kami hanya mengamankan saja. Selanjutnya diserahkan kepada pihak Direktorat Narkoba (Polda Bali),” pungkas Sudana. [Inilah]

 

Tags : Terobos lalu lintas