close
PAMEKASAN

Bupati Pamekasan Berikan Penghargaan Kepada Veteran

veteran_pmksn

Pamekasan, Kompasmadura.com – Sebanyak 60 veteran di berikan tali asih oleh Bupati Pamekasan, Achmad Syafi’i usai memimpin acara memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 71.

Namun dalam pemberian tali asih yang dilakukan tersebut sebagai bentuk penghargaan atas jasa para pejuang yang ikut serta memperjuangkan kemerdekaan Bangsa Indonesia. Bahkan pihaknya menambahkan dengan tali asih yang diberikan belum sebanding dengan apa yang dilaksanakan pada saat mereka berjuang.tutur Achmad Syafi’i. Rabu (17/08/2016)

Sementara itu, bantuan yang diberikan berupa bahan pokok sembako terhadap para pejuang. Namun agenda tersebut memang rutin setiap tahunnya, Sehingga bisa menjadi pelajaran bagi generasi yang baru.Ungkapnya

Pihaknya juga menghimbau agar para generasi penerus bangsa bisa mengisi HUT RI dengan kegiatan-kegiatan positifnya. Namun sebagai generasi penerus, Agar tidak terjerumus perbuatan negatif maupun penyalahgunaan narkoba.

Ia juga menambahkan, “Hormatilah para pejuang, karena perjuangan beliaunya sangat besar mengorbankan segalanya demi bangsa Indonesia”.ujarnya [hen/wah]

 

Tags : HUT RI